Baso Aci Juara Cilacap

Baso Aci Juara Cilacap

Nama
Baso Aci Juara Cilacap
Alamat
Jl. Gatot Subroto No.101A, Perumahan Pertamina, Gunungsimping, Cilacap Tengah.
No. Hp
0895-3801-77308
Kategori
Kuliner


Hallo kalian semua, sudahkah mencicipi Baso Aci ini, cemilan yang segar bisa dinikmati dimanapun dan kapanpun dengan aroma kuah rempah yang mengundang selera, kaldu yang gurih, dan pedas. Baso Aci ini beralamat di Jl. Gatot Subroto, No. 101A, Ruko Blok E (Seberang toko komputer Bass Comp). Menu yang ditawarkan sangat beragam, kalian bisa memilih sesuai selera kalian.

Baso Aci Juara Cilacap ini buka dari jam 1 siang sampai habis tentunya. Makanya untuk kalian yang penasaran dan ingin mencicipi Baso Aci ini dan gak mau kehabisan, buru deh langsung meluncur ke Baso Aci Cilacap secepatnya.







View this post on Instagram

. bersegera untuk berbuka itu suatu kebaikan, jangan di tunda tunda ya para juara cukup jodoh kalian aja yang di tunda,berbuka jangan 😝 . pilihan paket baso aci untuk teman berbuka di @basoacijuara_cilacap . . Hari ini kami ready jam 16.00 - 22.00 . Lokasi juara di: Jl. Gatot Subroto No.101A, Ruko Blok E (200 meter Utara Terminal Bus Cilacap / sebrang toko komputer Bass Comp). . Juara Nikmatnya, Juara Pedasnya! ____________________________________ #basoacijuara #basoacijuaracilacap #basoacicilacap #kulinercilacap #kulinercilacap🍴 #kulinercilacapkota #cilacapkuliner #kulinercilacapmalam #kulinercilacaphits #wisatakulinercilacap #tempatkulinercilacap #kulinercilacaphitz #kulinercilacapkekinian #wowkulinercilacap #kulinerhitzcilacap #infokulinercilacap #kulinerhitscilacap #cilacap #cilacaphits #cilacapbercahaya
A post shared by Baso Aci Juara Cilacap (@basoacijuara_cilacap) on
LihatTutupKomentar