The Forest Island Purwokerto

The Forest Island Purwokerto

The Forest Island ini bisa kalian jadikan pilihan untuk rekreasi bersama keluarga dan sahabat lho. The Forest Island menawarkan taman bunga yang indah, selain itu juga kita bisa berenang karena disini juga terdapat kolam renangnya.

The Forest Island Purwokerto berlokasi di selatan The Village Purwokerto, The Forest Island buka dihari senin-kamis dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore. Untuk sabtu - minggu dan libur nasional mereka buka dari jam 9 pagi sampai 5 sore dan libur pada hari jum'at.  



*Mau masuk dan berenang sepuasnya di The Forest Island?* Gampaaang siist ๐Ÿ˜Ž Gunakan kartu member aja !!! . ๐ŸŠ‍♀Cukup registrasi *Rp 200.000*, kamu *bebas renang & nyawang kembang* jam berapa pun, hari apapun, setiap hari pun (di hari kerja/jam buka *The Forest*) selama *3 bulan*. . *Sebombonge pokoke laah* ๐Ÿคช๐Ÿ˜ . ๐ŸŠ‍♀ Kartu member tsb berlaku hanya untuk *1 orang* & tidak dapat dipindahtangankan . ๐ŸŠ‍♀ Fasilitas The Forest Island : ๐Ÿ’Taman bunga sejuta warna yg dilengkapi dengan banyak kursi taman ๐Ÿ’Kolam renang anak pluss prosotannya, ada jg wahana jamur air. ๐Ÿ’Kolam renang indoor (beratap) & outdoor (non atap) untuk umum/dewasa ๐Ÿ’Kolam renang khusus wanita ๐Ÿ’Mushola ๐Ÿ’Kafetaria dengan konsep rumah kayu & gazebo2 bambu. ๐Ÿ’Toilet/kamar mandi . ๐ŸŠ‍♀ Daaan.. *Tanpa kaporit*, banyune seger, seseger es teh ๐Ÿ˜Ž . Yukk... Dapatkan manfaatnya segeraaa !!! Paket hemat, paket sehat ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช *Stok terbatas loh* . ๐Ÿ•— Buka Senen - Minggu, kecuali Jum'at libur. Jam 08.00 -17.00 . ⛲ The Forest Island Jln. Raya Baturaden KM. 6, Desa Pandak - Baturaden, Purwokerto. IG: @theforest Island #wisatapurwokerto #iklanbanyumas #iklanpurwokerto #visitpurwokerto #visitbaturraden #barlingmascakeb
A post shared by The Forest Island (@theforestislandpurwokerto) on


LihatTutupKomentar